Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NARASI PRESISI NKRI Siap Dukung dan Menangkan Bobby Nasution Sebagai Gubenur Sumut.

Kamis, 22 Agustus 2024 | 08.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T16:04:02Z

Keterangan Photo : NARASI PRESISI NKRI  Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Bobby Nasution dan Surya Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.



MEDAN-TURANGNEWS.COM-
NARASI PRESISI NKRI yang diketuai oleh Dedek  yang didampingi Timnya Supri Agus, menyatakan siap maju untuk mengusung Walikota Medan Bobby Nasution Maju Sebagai Gubenur Sumatra Utara Periode 2024- 2029,  yang akan datang di usung 7 Partai Politik Untuk mengusung Bobby Nasution Maju Sebagai Gubenur Sumatra Utara.


NARASI PRESISI NKRI siap untuk  mengusung beliau dan mendukung beliau sebagai Gubenur Sumatra Utara yang berpasangan dengan Bupati Asahan H. Surya B.Sc, sebut Dedek Sumarnak ke Wartawan yang bergabung di NARASI PRESISI NKRI, Kamis (22/08/2024).


Menurut Dedek Sumarnak selaku Ketua NARASI PRESISI NKRI mengaku sudah cukup paham dengan Kinerja Bobby untuk membangun kita Medan menjadi kota yang indah, dan kinerja Bobby sudah banyak terbukti saat ini, dan atas kinerjanya sebagai Walikota Medan, NARASI PRESISI NKRI yakin jika Sumatera Utara bisa lebih baik lagi dengan kepemimpinan Bobby - Surya jika menjadi Gubernur Sumut kedepannya.


"Sebagai pengurus NARASI PRESISI NKRI kita siap dan mendukung Bobby Nasution Maju Sebagai Gubenur Sumatra Utara," ucap Dedek Sumarnak yang juga Ketua Umum di MABES DPP KSI


Mengakhiri ucapannya, Dedek Sumarnak mengatakan, "bukan cuma Narasi Presisi NKRI yang siap memenangkan Bobby tapi Komunitas Sahabat Indonesia juga akan kita kerahkan untuk mengusung dan mendukung beliau untuk maju sebagai Gubsu, yang akan di usung dari 7 Partai Politik, Maka dengan tekad yang bulat  NARASI PRESISI NKRI siap menjadi barisan yang paling depan untuk kemenangan Bobby - Surya," pungkasnya. (TIM).


 

×
Berita Terbaru Update