Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Drainase Tepat Sasaran, Warga Desa Pananggahan, Sorkam, Ucapkan Terimakasih ke Kades.

Selasa, 13 Agustus 2024 | 17.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T00:14:43Z

Keterangan Photo : Kepala Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah saat bersama wartawan turangnews.com  Meninjau kembali Drainase yang sudah di kerjakan.



TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-
Warga Dusun 1 Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah, merasa bersyukur dengan Pemerintah Daerah Tapanuli Tengah Khususnya kepada Pemerintah Desa Pananggahan, karena telah mengerti dan memahami bagaimana sulitnya selama ini warga mengatasi saluran air ke persawahan warga.


Sekarang pembangunan drainase pertanian di Desa Pananggahan  Dusun 1, Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan biaya Rp. 150,215,000 yang bersumber dari Dana Desa TA. 2024, dengan volume pekerjaan sepanjang  159 meter, sudah selesai dikerjakan, dan warga sudah menikmati manfaat dari pembangunan drainase tersebut.


Kepada wartawan turangnews.com salah satu warga yang berinisial "D.S" (54) tahun mengucapkan terimakasih atas usaha Kepala Desa yang telah memperhatikan keluhan warga.


"Kami merasa senang atas terbangunnya saluran air untuk persawahan, sekarang air ke persawahan sudah lancar," ucap "D.S" warga Dusun 1 tersebut.


Mengakhiri ucapannya "D.S" mengatakan, "kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kepala Desa kami, Bapak Masdar Gultom selaku kepala Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam, atas perhatiannya ke pada kami, sehingga kami tidak kewalahan lagi untuk menyalurkan air , untuk persawahan," pungkasnya.


Terpisah, Kepala Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam, Masdar Gultom, saat dimintai pendapatnya oleh wartawan, saat sang Kades meninjau kembali pembangunan Drainase yang ada di Dusun 1 mengatakan, "kita selaku Kepala Desa berupa dan berusaha untuk mengerti dan memahami apa yang di keluhkan oleh warga, sehingga kita prioritaskan pembangunan drainase di Dusun 1 ini," ucapnya, Selasa (13/08/2024).


"Saya atas nama Pemerintah Desa Pananggahan berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk warga, dan seandainya jika ada yang kurang puas terhadap pelayanan kami, silahkan warga menyampaikan aspirasi dan kritikannya secara baik, selagi kritikan yang disampaikan sifatnya untuk membangun dan untuk kemajuan Desa, pasti akan kita dengarkan dan kita pelajari untuk merealisasikannya," sebut Kades Pananggahan lebih lanjut. 

(Gosen Situmeang).

×
Berita Terbaru Update