Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sosa Melaksanakan Pengamanan Bank BRI.

Selasa, 13 Agustus 2024 | 01.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T08:32:36Z

Keterangan Photo : Personil Polsek Sosa Bripka Darwis Hasibuan melaksanakan Pengamanan kawasan Obyek Vital di Kantor Bank BRI Unit Hutaraja Tinggi.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Personil Polsek Sosa Bripka Darwis Hasibuan  melaksanakan Pengamanan kawasan Obyek Vital di Kantor Bank BRI Unit Hutaraja tinggi Kabupaten Padang Lawas, Selasa (13/08/2024) pagi .


Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat merupakan salah satu Tugas Pokok Polri , selain melaksanakan Patroli dan Pengawalan juga melaksanakan pengamanan Obyek Vital di Perbankan.


Personil Polsek Sosa melaksanakan Penjagaan di Kantor Bank BRI unit Hutaraja Tinggi Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Pengamanan yang di lakukan Personil sesuai jam kerja di Bank BRI Unit Hutaraja tinggi


Disampaikan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH bahwa Pengamanan Bank BRI Unit Hutaraja tinggi dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Bank BRI.


Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Polres Padang Lawas Polsek Jajaran Telah menempatkan personil di objek vital untuk melaksanakan pengamanan.


“Dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengamanan di Bank BRI unit Hutaraja Tinggi bisa memberikan rasa aman dan nyaman para nasabah untuk kegiatan transaksi,” Ungkap Kasi Humas Iptu Armansyah. (TIM).

Sumber : Humas Polres Palas.

×
Berita Terbaru Update