Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Padang Lawas Meriahkan Gebyar HUT RI Ke-79 dengan Mengelar Olahraga Bersama.

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 06.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T13:27:38Z

Keterangan Photo : Olahraga Bersama TNI/POLRI dengan serangkaian kegiatan perlombaan yang berlangsung meriah di halaman Apel Polres Padang Lawas, Sabtu (24/08/2024). 



PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, menggelar Olahraga Bersama TNI/POLRI dengan serangkaian kegiatan perlombaan yang berlangsung meriah di halaman Apel Polres Padang Lawas, Sabtu (24/08/2024). 


"Olahraga Bersama Gebyar Kemerdekaan RI Ke-79", dimulai dengan senam aerobik yang dipandu oleh Instruktur Senam Polres diikuti oleh seluruh personel, termasuk anggota Polres, Polsek, Polwan, anggota Koramil jajaran Kodim 0212/TS, Bhayangkari Polres Palas, Persit KCK Kodim 0212/TS Kabupaten Palas serta ASN. Setelah senam, suasana semakin semarak dengan digelarnya berbagai perlombaan seperti memasukkan paku kedalam botol, memasak sekaligus makan pop mie, Lomba Bakiak /Terompah panjang, lomba hingga lomba masukkan Kain sarung pakai seluruh badan.


Disela-sela kegiatan ditemui Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.I.K yang didampingi Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd mengatakan "Bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai peringatan HUT RI ke-79, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan semakin memperkokoh kekompakan sinergitas TNI-POLRI, seluruh Jajaran para personel Polres Palas, Jajaran Personil Kodim/0212)TS Kabupaten Padang Lawas", Tutur Pak Kapolres.


AKBP Diari Astetika, S.IK menambahkan, melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kemerdekaan terus menyala, dengan bersatu dan bersinergi menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.


“Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan HUT RI ke-79. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam semarak perayaan kemerdekaan tahun ini,” ujar Kapolres AKBP Diari Astetika 


Tak hanya itu, Kasi Humas Polres Palas Iptu Arwansyah Batubara menambahkan, bahwa perlombaan ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, termasuk door prize yang disiapkan untuk semua peserta. 


"Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat tinggi dari semua peserta. Ini menunjukkan betapa besarnya Sinergitas TNI-POLRI dengan rasa kebersamaan dan solidaritas, apalagi sudah bersama dalam Kegiatan Pileg dan Polres kemarin serta yang datang Pilkada kabupaten Palas dalam waktu dekat ini juga," Pungkasnya.


Di akhir acara, seluruh peserta kembali diajak untuk menggelorakan semangat perjuangan, yang menjadi fondasi dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan bangsa. 


Dengan semangat kemerdekaan yang terus menyala, Sinergitas TNI-POLRI yang dilaksanakan di Polres Palas berhasil menyatukan seluruh  personel TNI-POLRI dalam semangat persatuan dan gotong royong, mempertegas komitmen bersama menuju Nusantara Baru Indonesia maju. Ujar Kasi Humas Polres Palas. Iptu Arwansyah. (TIM).

×
Berita Terbaru Update