Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Simpang Empat Polres Asahan Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Congkel Rumah.

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 17.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T00:37:32Z

Keterangan Photo : Tersangka (RP) alias KOMBET Diamankan dan di bawa ke Polsek Simpang Empat untuk Proses lanjut.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Korban pencurian dengan Pemberatan dengan Cara Pelaku yang tidak di ketahui memasuki rumah dengan cara merusak / mencongkel Papan daun pintu belakang, yang terjadi di Dusun 12, Blok 6 Desa Simpang Kecamatan Simpang Empat Kab. Asahan, diduga pelaku yang tidak di ketahui memasuki rumah dengan cara merusak / mencongkel Papan daun pintu belakang, dan setelah di cek barang miliknya, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 14.900.000, dari barang yang telah dicuri oleh pelaku, dan korbannya yang berinisial LUKE LINCE SITUMORANG langsung membuat laporan ke Polisi Sektor Simpang Empat, Jum'at (17/08/2024) sekira pukul : 06.00 WIB.


Menindak lanjuti laporan korban, Personil Polsek Simpang Empat melakukan Penyelidikan terhadap Barang Bukti Korban, yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim IPDA AZWAR FATLHI BATUBARA, SH Bersama Team Opsnal Polsek Simpang Empat, Atas Perintah Kapolsek AKP. JUNI TUA SIREGAR, SH, selanjutnya di dapatlah HP. Android milik Korban dari tangan (NM), 24 Tahun warga Tanjung Balai, karena di beli olehnya yang disaksikan oleh (ESH) 22 Tahun, warga Kel. Datuk Bandar Kab. Asahan, Jum'at (30/08/2024) Pukul 00.30 WIB.


selanjutnya di dapatlah HP. Android milik Korban dari tangan (NM), 24 Tahun warga Tanjung Balai, karena di beli olehnya  yang disaksikan oleh (ESH) 22 Tahun, warga Kel. Datuk Bandar Kab. Asahan. 


Yang langsung lanjutkan dengan melakukan pengembangan dan diketahui bahwa tersangka lah pelakunya yang dibantu rekannya yang  berinisial D, Selanjutnya Tersangka (RP) alias KOMBET Diamankan dan di bawa ke Polsek Simpang Empat untuk Proses lanjut.


Setelah diperiksa Tersangka mengakui perbuatanya yang melakukan Pencurian bersama (D) di rumah Korban Berikut Barang Bukti yang telah tersebut di atas. (SA).

×
Berita Terbaru Update