Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Realisasikan Informasi Warga, Sat Narkoba Polres Belawan Amankan Pengedar Narkoba.

Selasa, 13 Agustus 2024 | 01.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T08:49:11Z

Keterangan Photo : Seorang pengedar Narkoba di Gang Kantil, Kelurahan Tanjung Mulia. Tersangka yang berhasil diamankan adalah Selamat Haryadi (49), warga setempat.



BELAWAN-TURANGNEWS.COM-
Sat Narkoba Polres Belawan kembali berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.Polres Belawan Pada Rabu sore, 7 Agustus 2024, Petugas menangkap seorang pengedar Narkoba di Gang Kantil, Kelurahan Tanjung Mulia. Tersangka yang berhasil diamankan adalah Selamat Haryadi (49), warga setempat.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Janton Silaban, S.H., S.I.K., M.K.P., melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP. Ismail Pane, S.H., M.H., pada Senin, 12 Agustus 2024, mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut.


Bahwasannya Kami mendapat laporan dari warga adanya warga di Gang Kantil di Kelurahan Tanjung Mulia Kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara adanya peredaran Narkoba. Berdasarkan informasi tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan yang kemudian dilanjutkan dengan penggerebekan di rumah tersangka,” ujar AKP Ismail Pane.Kasat Narkoba Polres Belawan.


Dalam penggerebekan tersebut, Petugas Sat Narkoba Polres Belawan Pun Telah menemukan barang bukti berupa 12 buah plastik klip kecil berisi sabu, 1 buah sendok sabu, 2 bungkus plastik klip kosong, 1 buah dompet, dan uang sebesar Rp. 35.000,-.


“Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka mengakui bahwa dirinya terlibat dalam peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Belawan tersebut. Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan yang lebih luas,” tambah AKP Ismail Pane.Selaku Kasat Narkoba Polres Belawan.


Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Pelabuhan Belawan dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya nya Bagi Masyarakat diimbau untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan informasi terkait aktivitas masyarakat yang mencurigakan demi terciptanya lingkungan Bebas Dari Peredaran Narkoba. (TIM).

×
Berita Terbaru Update