Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ronal Pakpahan Pimpin Apel Siaga Satgas DPC PDIP SUMUT di Jalan Pancing Medan.

Minggu, 11 Agustus 2024 | 04.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T11:34:18Z

Keterangan Photo : Kegiatan Apel Siaga Satgas PDIP SUMUT Menerima Arahan dari Sekjen PDIP.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Dipimpin oleh Ronal Pakpahan selaku Sekjen PDIP dan didampingi oleh Raja Hutagalung selaku Ketua Satgas DPC Tapanuli Tengah, di kegiatan Apel Siaga Satgas DPC Tapteng yang dilaksanakan di lapangan Astaka Jalan  Pancing Medan, Sabtu (10/08/2024).


Dalam arahannya Ronal Pakpahan berharap supaya semua Satgas Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) dimanapun berada supaya tetap Solid dan Kompak dan bersatu demi terciptanya hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi 


Selanjutnya Raja Hutagalung juga berpesan supaya barisan Satgas DPC PDIP Kabupaten Tapanuli Tengah tetap patuh dan kepada aturan yang tertuang dalam AD/ART Satgas PDIP.


Terminator oleh wartawan turangnews.com di lokasi kegiatan, sebelum acara dilaksanakan Apel Siaga Satgas PDIP dimulai, Sekjen DPC PDIP dan Ketua Satgasnya memberikan arahan kepada semua Pasukan Satgas PDIP supaya tekun dan displin untuk mengikuti apel siaga.


"Saya berharap kepada semua Pasukan Satgas PDIP supaya serius dan lebih fokus saat mengikuti kegiatan Apel Siaga yang kita laksanakan ini hari," ucap Sekjen PDIP yang didampingi Ketua Satgas.


Mengakhiri keterangnya Ronal Pakpahan mengatakan, "Pasukan Banteng harus kuat dan berani dalam menghadapi tantangan, sesuai pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang pernah mengusung tema besar “Satyameva Jayate : Kebenaran Pasti Menang, dan "Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran," yang pernah disampaikan beliau di kegiatan Rakernas ke 5 belum lama ini," pungkas Ronal.

(Gosen Situmeang).

×
Berita Terbaru Update