Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taufik- Rianto Yakin Menang Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024, Asahan Minim Calon.

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T01:50:39Z

Keterangan Photo : Paslon Bupati Asahan Periode 2024-2029 Taufik - Rianto Daftar Ke KPU Asahan Kamis Malam Jum'at 29/8/2020.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Usai mendaftar sebagai Peserta kontestasi  Pencalonan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode  2024-2029, Taufik Zainal Abidin dan Riyanto dicecar pertanyaan oleh wartawan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Asahan, di Jalan Sisingamaraja Kisaran Kebupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Kamis malam (29/08/2024) sekira pukul : 22.00 WIB.


 "Apakah yakin menang nanti jika melawan kotak kosong pak di Pilkada 2024," tanya wartawan kepada Pasangan Calon Bupati Asahan Taufik - Rianto yang di jawab dengan antusias dan penuh percaya diri oleh pasangan Calon Bupati Asahan yang di juluki TR-24 dengan jawaban, "jika hanya satu yang mendaftar Paslon, dengan dukungan Partai Politik dan amanah dari masyarakat Asahan,  insya Allah kita yakin memenang," ucap Taufik Zainal Abidin didampingi Riyanto dan para ketua Partai Politik Kabupaten yang mendukung Paslon TR-24.


Keterangan Photo : Paslon Taufik -Riyanto di Dampingi Para Ketua Partai Politik Penduduk.


Dalam kesempatannya, Paslon Taufik dan Riyanto juga menyampaikan Visi dan Misinya jika berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029, Pemerintah Pusat, Pembangunan Infrastruktur, Pertanian, Peternakan, Kesehatan, Mandiri dan Religius.


Terminator di Pendaftaran Paslon Taufik - Riyanto ke KPUD Asahan dihadiri ribuan Warga Kota Kisaran dan sekitarnya yang antusias pengen melihat langsung Paslon Taufik - Riyanto saat di arak diiringi tarian Reok dan Kuda Lumping, bersama para ketua Partai Politik pendukung menuju ke KPUD Asahan.


Keterangan Photo : Antusias Warga Kisaran Memberikan Sport dan Dukungan ke Paslon Taufik -Riyanto.


Tampaknya Riyanto, SH yang posisinya merupakan Ketua DPD Pujakesuma Asahan mendapat dukungan penuh dari semua kader pengurus dan anggota DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan sebagai Calon Wakil Bupati Asahan, terbukti walaupun cuaca baru saja hujan di Kota Kisaran, namun Ratusan lebih Anggota DPD Pujakesuma Asahan hadir dan membaur masyarakat lainnya memenuhi halaman KPUD Asahan.


Dan terpantau juga oleh wartawan di hari Kamis malam (29/08/2024) hingga Pukul : 11.38 WIB, selain pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Taufik-Riyanto, tidak ada lagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang lain, hingga di pastikan Taufik - Riyanto akan melawan kotak kosong alias tidak ada lawan di Pilkada 2024 mendatang.


Tampak dilokasi diantaranya, Ketua Partai DPD PAN Drs. Syadad Nasution Anggota Fraksi, Ketua Partai Demokrat Lela Sari Sinaga, S. Sos, Ketua DPD Partai  Golkar, Ketua PDIP Perjuangan, ketua PPP (P3), Ketua Nasdem, Ketua DPD PKS, dan KPUD Asahan yang mendampingi Taufik - Rianto, serta Personil Polres Asahan yang melakukan pengamanan di Kantor KPUD Asahan. (ZA).

×
Berita Terbaru Update