Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Ikut Antar Jenazah ke Pemakaman.

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 04.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T11:03:38Z
Keterangan Photo : Bhabinkamtibmas Desa Perdamaian Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Brigadir Mas Bambang Handoko, S.Ab, Ikut Mengangkat Jenazah ke Pemakaman.

 

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM- Bhabinkamtibmas Desa Perdamaian Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Brigadir Mas Bambang Handoko, S.Ab melaksanakan takziah di rumah duka Salah satu warga di desa binaannya, Sabtu (03/08/2024)


Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud rasa empati Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang sedang berduka.


“kami turut berbelasungkawa dan semoga keluarga diberikan ketabahan. Selain itu kita do’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Ucap Brigadir Mas Bambang mewakili Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H.



Tidak hanya bertakziah, kami juga ikut mengantar jenazah hingga ke TPU dan ikut pelaksanaan Fardhu kifayah menguburkan jenazah.


Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan "kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini bentuk kepedulian kita terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.



"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu bekerja dengan hati dan selalu jadikan profesi kita sebagai anggota polri untuk menjadi ladang amal "


“Polri akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.” Ucap  AKBP Muliadi. (REN).




×
Berita Terbaru Update