Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abang Kandung Pimpinan Umum TV Pemberitaan Meninggal Dunia, Keluarga Besar NARASI PRESISI NKRI Berduka.

Senin, 30 September 2024 | 18.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T01:50:38Z
Keterangan Photo : Kerabat dan Keluarga Berada di Rumah Duka Untuk Mendoakan Almarhum Dedi Afandi Supaya Ditempatkan di Tempat Yang Terbaik Oleh Allah SWT.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-Inalillahi Waina lilahi Rojiun telah meninggal dunia Abang kandung dari pimpinan umum Tv Pemberitaan Indonesia, Dedi Afandi Tutup Usia 52 Tahun merupakan Abang kandung dari Ulvi Yovita,  Senin (30/09/2024) sekitar pukul 13.30 WIB, di Rumah Sakit Umum Pemkab Tanah Karo .


Didapat informasi dari pihak keluarga jika Almarhum dirawat di rumah sakit sekitar 3 hari, dan pada hari Senin tanggal 30 September 2024 sekitar Pukul 24.30 WIB pihak RSU menelpon pihak keluarga melalui VC untuk mengabari kondisi almarhum, dan pukul : 13.30 WIB Almarhum dikabarkan telah meninggal dunia.



Mendapatkan kabar dari RSU, keluarga dan Tim yang sedang liputan di daerah Tanah Karo pun langsung bergegas menuju ke RSU untuk melihat dan menjemput jenazah, serta membawa jenazah setelah hadirnya Redaksi TV Pemberitaan dan keluarga, usai urusan administrasi dengan pihak RSU jenazah pun dibawah ke rumah keluarga jalan karya jaya Titi kuning medan Johor kecamatan Medan Johor Kotamadya Medan Provinsi Sumatra, dan karena situasi yang tidak mengizinkan jenazah akhirnya di bawak ke Kantor Redaksi Media Online TV Pemberitaan dan Dinding Berita plus Kantor NARASI PRESISI NKRI.


Namun atas musyawarah keluarga diambil kesepakatan supaya jenazah di bawak ke Kecamatan Biru-biru persisnya di Jalan Wargo Pasar IX Biru Biru sekitar Pukul 19.30 WIB, dan proses kegiatan untuk persiapan pemakaman akhirnya di titikkan di Jalan Wargo Pasar IX kecamatan Biru Biru. (TIM).





×
Berita Terbaru Update