Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Bahaya Kebakaran Lahan, Perkebunan Kelapa Sawit PT. SALIM INVOMAS PRATAMA tbk Lakukan Atraksi Apel Siaga.

Jumat, 27 September 2024 | 04.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T11:21:49Z

Keterangan Photo : Usai Giat Atraksi Tanggulangin Kebakaran, Karyawan dan Staf Perkebunan Kelapa Sawit PT. SALIM INVOMAS PRATAMA tbk Sungai Rumbia Estet  Berphoto Bersama.


ROKAN HILIR-TURANGNEWS.COM-Perkebunan Kelapa Sawit PT. SALIM INVOMAS PRATAMA tbk Sungai Rumbia Estet Desa Balam sempurna Kec. Balai jaya Rokan hilir Prop. Riau, Kamis 26 September 2024.


Untuk mengantisipasi akan terjadinya Kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ) di lingkungan kawasan perusahaan atau pun diluar kawasan perusahaan seperti  lahan yg masyarakat yg berdampingan langsung dengan  perusahaan.



Para manejemen Karyawan Team Damkar yang telah di persiapkan dari pihak masing - masing Area, yakni Area 1 dan Area 2 bersama stafnya mengadakan simulasi antraksi apel siaga komitmen bersama dalam hutan dan lahan (Dalhutla).


Kegiatan ini dilaksanakan di Area 2 Sungai Rumbia Estet dilapangan bola kaki yang dipimpin oleh Manajer Bapak Zulkarnaen bersama staf lainnya.


Untuk menyaksikan dilaksanakannya  kegiatan ini, turut juga dihadirkan pemerintah Desa , Kapolsek bagan senembah bersama rombongannya, Tokoh masyarakat, Organisasi serta lembaga lainnya. (REMON).




×
Berita Terbaru Update