Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Takraw Kembali Buru Emas Nomor Quadrant Event Putra- Putri di PON XXI Aceh – Sumut.

Rabu, 11 September 2024 | 07.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T14:19:42Z

Keterangan Photo : Tim Aceh melawan Jawa Tengah di Nomor Quadrant di Gedung Idi Sport Center ( ISC), Rabu ,(11/09/2024). TMC KABUPATEN ACEH TIMUR.



ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-
Atlet sepak Takraw dari berbagai kontingen kembali memburu emas pada pertandingan nomor Quadrant Event Putra- putri Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut  Cabang Sepak Takraw, pertandingan ini di helat di GOR Idi Sport Centre (ISC) Idi .


“Dua nomor sudah dipertandingkan yaitu Double event putra- putri dan nomor regu Putra- putri . selanjutnya ini adalah pertandingan  nomor 3 Quadran event dimana sejumlah provinsi menurunkan atletnya untuk memburu emas  di kelas ini,” ujar  Koordinator Humas Sepak Takraw, Ilyas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/09/2024). 


Ilyas merincikan adapun provinsi yang bertanding di Quadrant Event  group putra -putri ini  dibagi dalam dua group , Grup A Putra  terdiri dari  Provinsi, Jawa Tengah, Aceh dan Gorontalo. Grup B terdiri  dari Provinsi Lampung, Sumatera Utara dan Kepulauan Riau (Kepri).  Sementara Provinsi yang bertanding di Quadrant Event Putri adalah Round Robin terdiri dari Provinsi Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, Aceh, Sumatera Utara dan Jawa Barat. 


“Kondisi Pertandingan Cabang Sepak takraw Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh -Sumut hingga hari kelima Rabu (11/09/2024) berjalan sesuai jadwal, lancar dan aman,” ujar Ilyas. 


Ilyas menambahkan untuk penonton yang ingin meramaikan agar mengikuti petunjuk panitia  melalui pintu masuk bagi Penonton di GOR ISC Idi. 


Pintu 1 Ujung barat pintu masuk atlet, pintu 2 Penonton laki-laki, Pintu 3 Tamu VIP, Pintu empat belakang ISC dekat lapangan Tennis untuk penonton.   Perempuan, Pintu 4 ujung timur belakang untuk evakuasi dan petugas medis.  Dua tribun disediakan tribun kiri untuk laki-laki. Tribun kanan dibagi dua perempuan (barat) dan laki-laki  (timur). 


Sementara itu Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha  menonton langsung pertandingan antra Aceh melawan Jawa Tengah. Hadir juga para asisten Setdakab Aceh Timur, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur, Syahril, S.STP, M.AP. 


Amrullah sendiri menilai antusias masyarakat Aceh Timur dalam menonton sepak tarkaw juga sangat tinggi. “Antusias masyarakat sangat tinggi. Ini lah  bentuk partisipasi masyarakat Aceh Timur menyemarakkan PON Aceh – Sumut XXI luar biasa,” pungkas Amrullah. (TMC KABUPATEN ACEH TIMUR)

(Nana Thama).



×
Berita Terbaru Update