Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 02/Karang Baru Dampingi Posyandu Balita dan Lansia.

Rabu, 25 September 2024 | 19.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T02:57:07Z

Keterangan Photo : Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda Hendrik Siregar dampingi Bidan dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Babinsa Koramil 02/Karang Baru Serda Hendrik Siregar dampingi Bidan dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di desa Paya Metah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (26/09/2024).


Kegiatan Posyandu program rutin dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan dan dibantu kader PKK bertujuan, mengontrol kesehatan Balita dan Lansia yang ada di wilayah desa Paya metah Kecamatan Karang Baru.


Serda Hendrik Siregar menyampaikan sebagian bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang balita serta janin bagi ibu hamil dan pencegahan stunting serta kesehatan lansia kami Babinsa akan terus mendampingi Bidan desa dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu," ungkapnya.


Hal tersebut bagian tugas dan tanggung-jawab Babinsa di wilayah binaannya dalam setiap kegiatan untuk membantu kelancaran dalam setiap kegiatan.


Serda Hendrik Siregar menambahkan untuk mendukung pelaksanaan imunisasi bagi balita agar program pemerintah balita yang sehat untuk tercapainya anak yang cerdas.


Posyandu sebagai sarana penting bagi masyarakat, ibu dan anak agar dengan mudah memantau perkembangan kesehatannya.


Melakukan rutin datang ke Posyandu dengan melakukan penimbangan berat badan balita Imunisasi pemberian Vitamin, dan asupan makanan guna mengontrol kesehatan ibu hamil agar masyarakat hidup dengan sehat," tuturnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update