Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Curhat dan Cooling System di Desa Lubuk Rotan.

Sabtu, 28 September 2024 | 16.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T23:43:40Z

Keterangan Photo : KBO Sat Binmas Iptu pujian Tarigan beserta staf mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian atas waktu dan kesempatannya menerima kegiatan jumat curhat dan cooling system sat binmas polres Sergai dusun 1 lubuk rotan.


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka cipta Kamtibmas yang Anam dan kondusif menjelang pilkada Tahun 2024 diwilkum polres Sergai sebelumnya KBO Sat Binmas Iptu pujian Tarigan beserta staf mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian atas waktu dan kesempatannya menerima kegiatan jumat curhat dan cooling system sat binmas polres Sergai dusun 1 lubuk rotan kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara, Jum'at (27/09/2024).


Adapun Kamtibmas ditengah tengah masyarakat menjadi tangung jawab kita bersama antara pihak keamanan dengan segenap warga masyarakat saat ini kita sudah memasuki tahapan pilkada tahun 2024 di kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara.


Tentunya kelancaran dan kesuksesan pilkada ada di pundak kita bersama mari kita sukseskan dengan tetap saling hormat menghormati dan harga menghargai dan tetap saling menjaga.


Mari sayangi anak anak kita agar tidak terlibat geng motor serta penyalahgunaan Narkoba.


KBO Sat binmas menampung aspirasi masyarakat tentang situasi harkamtibmas yang sedang mereka hadapi ude ide baik yang bisa digunakan untuk mendukung terciptanya Kamtibmas.


Adapun masyarakat menyampaikan terimakasih atas kunjungan polisi kepada mereka dan bahwa saat ini situasi di sekitar lingkungan mereka Masi aman dan terkendali. (RZ).

×
Berita Terbaru Update