Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0117/Aceh Tamiang Cek Lokasi Karya Bakti di Kecamatan Sekerak.

Rabu, 04 September 2024 | 02.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T09:30:55Z


Keterangan Photo : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., di dampingi Pasi Ter Kapten Inf Hendra Swaskita, meninjau lokasi Karya Bakti Tahun 2024 di Desa Pematang Durian.



ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., di dampingi Pasi Ter Kapten Inf Hendra Swaskita, meninjau lokasi Karya Bakti Tahun 2024 di Desa Pematang Durian, Desa Juar, Desa Sulum dan Desa Suka Makmur Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (04/09/2024)


Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti ini merupakan salah satu tugas pokok TNI AD dimana tugas Karya Bakti ini adalah diperuntukan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan.


“Dalam kegiatan Karya Bhakti kali ini akan dilaksanakan pengerasan jalan dan pembuatan Plat Beton yang berada di Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang. Semoga ke depan dapat digunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata Dandim


Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., menjelaskan “Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam Karya Bakti ini. Kami berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam proses karya bakti nantinya. Dan harapan kami seluruh kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin, serta dapat tercapai target yang telah direncanakan nantinya,” pungkasnya.


Sementara itu Alimat Datuk Penghulu Desa Sulum mengatakan, pihak pemerintah desa bersama seluruh elemen masyarakat akan mendukung penuh dan bersama sama bergotong royong dalam kegiatan Karya Bakti ini.


“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat,” tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update