Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fase Grup Double Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 Riau Taklukkan Sulawesi Tengah.

Sabtu, 07 September 2024 | 00.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T07:52:38Z

Keterangan Photo : Sepak Takraw Putra Riau tampil gemilang dengan mengalahkan Sulawesi Tengah 2-0 dalam pertandingan Fase Grup Double Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024.


ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-Tim Sepak Takraw Putra Riau tampil gemilang dengan mengalahkan Sulawesi Tengah 2-0 dalam pertandingan Fase Grup Double Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di GOR Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (7/9/2024).


Sejak awal pertandingan, Riau menunjukkan performa yang luar biasa. Di set pertama, mereka mendominasi dengan serangan-serangan cepat dan pertahanan yang solid, membuat Sulawesi Tengah kesulitan. Riau berhasil mengamankan set pertama dengan skor 15-10.


Di set kedua, Sulawesi Tengah berusaha bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Namun, Riau tetap unggul dalam penguasaan permainan dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor 15-12, membawa mereka menang dengan agregat 2-0.


Pantau awak media dilapangan Pertandingan ini disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati GOR ISC, memberikan dukungan penuh kepada kedua tim. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Riau sebagai salah satu tim unggulan dalam cabang olahraga Sepak Takraw di PON XXI.


PON XXI Aceh-Sumut 2024 semakin memanas dengan persaingan sengit antar provinsi, dan kemenangan Riau ini menjadi salah satu sorotan utama di cabang olahraga Sepak Takraw. (Nana Thama).

×
Berita Terbaru Update