Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Bhakti Sosial Polres Sergai Beri Bantuan Sumur Bor dan Bak Penampungan di Desa Makmur.

Sabtu, 14 September 2024 | 08.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T15:30:06Z

Keterangan Photo : Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa Pembuatan Sumur Bor dan Bak Penampungan Air/Tandon, di Dsn I Desa Makmur.


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, S.I.K. M.H, melalui Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa Pembuatan Sumur Bor dan Bak Penampungan Air/Tandon, di Dsn I Desa Makmur Kec Teluk Mengkudu tepat nya di Masjid Nurul Iman, Sabtu (14/09/2024).


Kegiatan humanis Polri yang diwujudkan dengan nyata okeh Kapolres Serdang Bedagai dan jajarannya merupakan bukti nyata ke masyarakat sehubungan dengan hari POSLANTAS BHAYANGKARA ke-69.


Tampak hadir di kegiatan pembuatan sumur bor dan bak penampungan air diantaranya, Ketua BKM Mesjid Nurul Iman Desa Makmur, Bpk. Ismail, bersama Sekretaris Bapak Erwinsyah Putra, Bendahara Bapak Rahmat Wali Harahap dan juga Panitia Pembangunan Bapak H. Tukiran.


Termonitor dilokasi, Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili Oleh Kasat Lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy Melaksanakan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Sumur Bor dan Bak Penampungan Air Di Mesjid Nurul Iman Desa Makmur.


Dalam kesempatannya Iptu Fauzul Arasy menyampaikan, "tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Sergai, kepada warga masyarakat sekitar dan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Para Tokoh Agama dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai Menjelang Pilkada Tahun 2024. (TIM).

×
Berita Terbaru Update