Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gorontalo dan Jateng Sumbang Emas di Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut.

Kamis, 12 September 2024 | 03.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T10:11:44Z

Keterangan Photo : Atlet sepak takraw Provinsi Gorontalo berhasil meraih medali emas di Quandrant Event Putra. 



ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-
Atlet sepak takraw Provinsi Gorontalo berhasil meraih medali emas di Quandrant Event Putra. Sementara Jawa Tengah menyumbang medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih Provinsi Lampung dan Kepri. 


Gorontalo unggul atas rivalnya Jawa Tengah pada pertandingan final Quadrant Event Putra dengan skor 2-1 (12-15, 15-12 dan 15-9). 


Untuk Quadrant Event Putri, medali emas peringkat pertama diraih Provinsi Jawa Tengah dengan poin 12, posisi kedua medali perak Provinsi Jawa Barat dengan poin 9, posisi ketiga medali perunggu bersama Aceh dengan poin 6, posisi keempat medali perunggu bersama Sulawesi Selatan dengan poin 3.


Medali emas untuk Provinsi Gorontalo diserahkan oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi, SST. MAP, dan Drs. Jumaidi Ishak, SE. M.Ec. Dev (Wakil Ketua III Umum dan Perencanaan PB -PSTI), Kadisparpora Kabupaten Aceh Timur Syaril, SSTP. MAP. 


Penyerahan medali selanjutnya juga diserahkan oleh H. Abdul Malik B.Sc Ketua Umum Pengprov PSTI Lampung. Dan Agung Supriyanto,S.St (Wakil Sekretaris Umum Pengprov PSTI Jawa Tengah). Sayawaluddin(Bidang SDM KONI Kepri). 


Pertandingan Quandrant Event Putra -Putri sejak dimulai pada Rabu (11/09/2024) sampai babak final Kamis (12/09/2024) berlangsung aman dan sukses. Tidak ada atlet yang cedera saat berlangsung pertandingan. 


Sejak pagi dua tribun di GOR ISC Idi dipenuhi penonton dari kalangan pelajar SMA sederajat dari daerah pedalaman Aceh Timur. Seperti dari SMAN 1 Indra Makmur, SMAN 2 Pante Bidari, SMAN 1 Ranto Peureulak dan Pelajar SMP dalam wilayah Aceh Timur.


“Kami seluruh panitia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pihak Cabang Dinas Pendidikan Aceh Kabupaten Aceh Timur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur yang telah menyemarakan pertandingan PON XXI Aceh- Sumut Cabang Sepak Takraw di GOR ISC Idi Rayeuk.” (Nana Thama).

×
Berita Terbaru Update