Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada 2024, Polres Asahan Gelar Tabligh Akbar Cooling System, Dengan Penceramah Ustadz MUHAMMAD NUR MAULANA.

Jumat, 06 September 2024 | 21.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T04:56:10Z

Keterangan Photo : Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH dan Ustadz MUHAMMAD NUR MAULANA, di Momen Tabligh Akbar Cooling System dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2024 di Kab. Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Polres Asahan di Kepemimpinan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH sebagai Kapolresnya, mengadakan kegiatan Tabligh Akbar Cooling System dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2024 di Kab. Asahan, yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 06 September 2024 sekira pukul 16.30 Wib, di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, dengan mengundang AL - USTADZ MUHAMMAD NUR MAULANA.


Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kab. Asahan, Kepala BNNK Asahan, Ketua KPU Asahan, Ketua Bawaslu Asahan, Ketua FKUB Asahan, Ketua NU Asahan, Ketua Muhammadiyah Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Kakan Kemenag Asahan, Ketua Imtaq Asahan, Ketua PD. Al Washliyah Asahan, Dan Para ketua Partai juga okp kab. Asahan.


Dalam tabligh akbar yang menyongsong tema pemilu damai  Ketua Bawaslu Kab. Asahan Paringgonan menyampaikan dalam  kata sambutannya bahwa "  27 November 2024 secara serentak akan dilaksanakan Pilkada, mari kita jaga netralitas Pilkada tahun 2024 di Kab. Asahan."


Mari sama sama kita jaga jari tangan kita, jangan mengirim berita yang belum jelas kebenaran nya, agar tidak berurusan dengan hukum.


Netralitas TNI - POLRI dan ASN harus dijaga dan Tempat Ibadah dan sekolah tidak boleh jadi tempat untuk ajang kampanye. Tegas ketua Bawaslu tersebut. 


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H. juga menyampaikan kata sambutannya, Beliau menyampaikan " Saat ini tahapan Pilkada serentak sedang berjalan, kami mohon doa kepada bapak dan ibu agar Pilkada tahun 2024  berjalan dengan lancar. Mari Kita menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kab. Asahan. Tutup Kapolres. 


Selanjutnya kegiatan dirangkai dengan kegiatan inti yaitu mendengarkan ceramah AL USTADZ MUHAMMAD NUR MAULANA dan ditutup dengan do’a dan zikir bersama.

(SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update