Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri dan Pimpin Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur'an Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Jumat, 06 September 2024 | 08.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T15:16:26Z

Keterangan Photo : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H hadiri dan Pimpin Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur'an Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pemilihan Tahun 2024.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H hadiri dan Pimpin Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur'an Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pemilihan Tahun 2024 bertempat di Masjid Nurhasanah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (05/09/2024).


Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan uji mampu baca Al-Qur'an bagi bakal pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang Pemilihan Tahun 2024.


Adapun Bakal Pasang calon bupati dan calon bupati Aceh Tamiang yang mengikuti kegiatan ini adalah Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang Drs. Armia Fahmi, M.H dan calon wakil bupati Ismail, S.E.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan " kegiatan pengamanan ini kita laksanakan dalam rangka untuk memastikan kelancaran kegiatan uji mampu baca Al-Qur'an yang dilaksanakan oleh KIP Kabupaten Aceh Tamiang.


"Alhamdulillah, tidak ada gangguan maupun kendala apapun sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai." Ucap Kapolres Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update