Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Padang Lawas Jum'at Curhat Mendengar Keluhan Dari Masyarakat.

Jumat, 06 September 2024 | 07.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T14:27:01Z

Keterangan Photo : Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK, menerima Keluhan dari masyarakat Melalui Jum’at Curhat Di Mesjid Raudatul Jannah Desa Tangga Bosi.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK, menerima Keluhan dari masyarakat Melalui Jum’at Curhat Di Mesjid Raudatul Jannah Desa Tangga Bosi Kec Lubuk Barumun, Jum’at (06/09/2024)


Tujuan Jum’at Curhat dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat usai melaksanakan Sholat Jum’at di mesjid tersebut dan bisa berdialog tatap muka untuk mendengar keluhan,saran dan kritik terhadap pelayanan polri


"Jum'at Curhat ini merupakan Program Kapolri agar bisa bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan segala keluhan dari masyarakat," ucap AKBP Diari.


Bertempat di Dalam mesjid Raudatul Jannah tersebut di laksanakan Jum’at Curhat yang di hadiri,Tokoh agama,tokoh masyarakat dan Masyarakat jamaah Jum’at yang baru selesai melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid tersebut.


“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Padang Lawas dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai Untuk Padang Lawas Maju," tutur Kapolres AKBP Diari 


Sementara itu Saat di hubungi kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas kepada warga yang hadir.


"Menghimbau kepada masyarakat bila mengetahui informasi tentang peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya agar segera menghubungi Call Center 110 atau bisa langsung ke nomor wa Kapolres 082165105392 dan 081396428789 akan segera kita tindak lanjuti" Ujarnya Kasie Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update