Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Barumun Melaksanakan Jum'at Curhat Di Desa Batang Bulu Tanggal.

Jumat, 20 September 2024 | 10.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T17:28:15Z

Keterangan Photo : Kapolsek Barumun Iptu Sakti K Harahap SH bersama dengan Personil melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Batang Bulu.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Kapolsek Barumun Iptu Sakti K Harahap SH bersama dengan Personil serta Kapos lantas Barumun Bripka Bandaharo Harahap melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Batang Bulu Tanggal Kec. Lubuk Barumun Kab. palas, Jum'at (20/09/3/2024)


Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Barumun Iptu Sakti K Harahap SH mengatakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini digelar sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.


“Apa apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Iptu Sakti K Harahap 


Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan kegiatan Jumat Curhat merupakan agenda rutin yang terus dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi masyarakat dalam menjaga lingkungan Kamtibmas.


"Masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi, kritik dan saran mengenai Kamtibmas. Bahkan, kita juga memberikan nomor handphone agar masyarakat bisa menghubungi langsung jika terjadi gangguan Kamtibmas,”Ujarnyq Kasie Humas polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update