Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Barumun Tengah Melaksanakan Jum'at Curhat.

Jumat, 06 September 2024 | 21.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T04:27:22Z

Keterangan Photo : Kapolsek Iptu Elimawan Sitorus SH MH bersama personil Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Jum'at Curhat.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Kapolsek Iptu Elimawan Sitorus SH MH bersama personil Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Jum'at Curhat Mendengarkan curhatan/aspirasi warga masyarakat Desa Sihaborgoan Dalan Kec. Barumun Tengah Kab. Jum'at (06/09/2024)


Program "Jum'at Curhat" kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah.


“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kapolsek.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan kepada warga tujuan dilaksanakannya Jum'at Curhat untuk mendengarkan secara langsung dari warga tentang keluhan, saran, kritikan & pertanyaan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Salah satu warga mengeluhkan bagaimana penanganan pencurian buah kelapa sawit ataupun brondolan yang dilakukan oleh anak anak dan kerugiannya dibawah nominal 2,5 juta


"Tergolong anak anak adalah dari umur 12 tahun s/d 17 tahun. Sebagaimana diketahui bersama adanya hubungan keluarga / pertalian famili yang masih dekat maka penanganan dapat diawali melalui perangkat Desa yang dilakukan oleh Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua BPD"Kata Kapolsek Iptu Elimawan 


"Pada kesempatan ini saya mengajak bapak" untuk sama" menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini agar kamtibmas selalu kondusif dan atas segala kekurangan kami, kami mohon minta maaf"tutur Iptu Elimawan Sitorus SH MH 


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH mengatakan kegiatan JUMAT CURHAT yang di lakukan, masyarakat yang hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Polsek Barumun Tengah-Polres Padang Lawas yang sudah datang ke Desa Sihaborgoan Dalan Kec. Barumun Tengah Kab. Palas  dan sudah mau mendengarkan keluhan masyarakat.


Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan- permasalahan terkait Kamtibmas di tengah- tengah masyarakat.


“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Padang Lawas dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai Untuk Padang Lawas Maju," Ujarnya Kasi Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update