Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sosa dan Anggotanya Ajak Masyarakat Ngobrol Bareng.

Jumat, 27 September 2024 | 22.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T05:47:34Z

Keterangan Photo : Kapolsek Sosa Polres Padang Lawas, Iptu Mulyadi, S.H bersama Anggotanya mengajak Warga Masyarakat Desa Aek Tinga untuk Giat Ngobrol Bareng.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Kapolsek Sosa Polres Padang Lawas, Iptu Mulyadi, S.H bersama Anggotanya mengajak Warga Masyarakat Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa untuk malaksanakan Giat Ngobrol bareng dalam rangkaian Jum’at Curhat disertai dengan Giat Cooling System di pemukiman penduduk.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sholat Jumat berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan bincang - bincang bersama Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh masyarakat dan Jemaah yang hadir di Mesjid Nurul Iman, Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas,  Jum'at (27/09/2024).


Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi mengajak Warga Masyarakat Desa Aek tinga Kecamatan Sosa untuk ngobrol bareng serta memberikan himbauan Kamtibmas, dan meminta agar ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat serta untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas pada saat ini MASA KAMPANYE jelang Pilkada Kabupaten Palas dan Pilgub Sumatera Utara tahun 2024 di wilayah palas dan khususnya wilayah hukum Polsek Sosa.


Iptu Mulyadi juga menyampaikan, Ucapan terimakasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat yang selama ini selalu mendukung program - program Polres Padang Lawas dan Polri yang tetap di cintai masyarakat.


Diharapkan semua masyarakat dapat berperan aktif memberikan informasi bilamana ada penyalah gunaan narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Sosa.



Selain itu, Ucapan terimakasih masyarakat atas kegiatan Jumat Curhat, hingga masyarakat menjadi merasa lebih dekat dengan Polsek Sosa Polres Padang Lawas dan kedepannya akan lebih perduli lagi dengan situasi kamtibmas di wilayah masing - masing.


"Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ditutup dengan Video Testimoni penyampaian ucapan terimakasih dari salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Aek Tinga Kec. Sosa Kabupaten Padang Lawas H. K. Lubis", ungkap Kapolsek Sosa.


Tidak lupa Kapolsek Sosa pada giat Jumat Curhat tersebut mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap situasi Keamanan di lingkungan masyarakat. Tegasnya.


Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK, melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi, S.H kepada awak Media ini mengatakan bahwa saat ini "Polri berupaya menciptakan keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Sambang dari Bhabinkamtibmas” Terangnya


Dikatakan juga Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat agar terwujudnya Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas diwilayahnya khususnya di wilayah hukum polres padang Lawas. Ujar Iptu Mulyadi.


Pada kesempatan tersebut Kasi Humas polres Palas Iptu Arwansyah Batubara, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi GU Kamtibmas diwilayahnya dan dihimbau agar tidak melakukan main hakim sendiri. Jelasnya.


"Kasi Humas, mengajak Masyarakat Desa Aek Tinga agar tetap menjaga Netralitas pada Pilkada serentak tahun 2024, pilihan boleh beda tapi tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa". Jelas Kadi humas polres Palas Iptu Arwansyah Batubara. (SA).





×
Berita Terbaru Update