Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sosa Melaksanakan Jum'at Curhat dan Makan Bersama dengan Abang Becak.

Jumat, 06 September 2024 | 21.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T04:17:41Z

Keterangan Photo : Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH Bersama dengan Personil Polsek Sosa Melaksanakan Jum'at Curhat dengan mengundang Abang-abang becak ke Polsek Sosa, Jum'at (06/09/2024).


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH Bersama dengan Personil Polsek Sosa Melaksanakan Jum'at Curhat dengan mengundang Abang-abang becak ke Polsek Sosa, Jum'at (06/09/2024).


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


"Jumat Curhat dengan agenda berbincang - bincang sekaligus makan bersama dengan para supir becak, pedagang kecil dan masyarakat  di wilayah hukum Polsek Sosa dengan jumlah nasi kotak sebanyak 100 kotak"tutur Kapolsek Iptu Mulyadi.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengatakan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat Polsek Sosa mengundang para supir becak, pedagang kecil dan masyarakat ke Mako Polsek Sosa  untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sosa sekaligus makan bersama.


"Ucapan terimakasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat yang selama ini selalu mendukung program - program Polres Padang Lawas dan Polri yang tetap di cintai masyarakat," ucap Iptu Mulyadi.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Pesan - pesan kamtibmas serta untuk bersama - sama menjaga Harkamtibmas pada saat jelang Pilkada Kab. Padang Lawas dan Pilgub Sumatera Utara tahun 2024 di wilayah kab. Padang Lawas dan khususnya wilayah  hukum Polsek Sosa.


Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat H Tamrin Pasaribu mengatakan ucapan terima kasih masyarakat atas kegiatan Jumat Curhat, hingga masyarakat menjadi merasa lebih dekat dengan Polsek Sosa Polres Padang Lawas dan kedepannya akan lebih perduli lagi dengan situasi kamtibmas di wilayah desa nya.


Di tempat berbeda Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan, "Kegiatan Jum'at Curhat ini Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Lawas," sebutnya.


"Saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk sama -sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Padang Lawas,apabila mengetahui informasi terkait dengan gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke pihak kepolisian."harapnya Ujarnya Kasie Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update