Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sosa Melaksanakan Jum'at Curhat Di Masjid AL - Husna.

Jumat, 13 September 2024 | 04.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T11:17:05Z

Keterangan Photo : Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH melaksanakan Jum'at Curhat di mesjid AL-Husna lorong II Desa Lubuk Bunut Kec. Hutaraja.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Polres Padang Lawas Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH melaksanakan Jum'at Curhat di mesjid AL-Husna lorong II Desa Lubuk Bunut Kec. Hutaraja Tinggi Kab. Padang Lawas, Jum'at (13/09/2024).


Program Jum'at Curhat tersebut bertujuan supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengatakan, "Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polsek Sosa dengan warga," ucapnya.


"Sholat Jum'at Berjamaah kemudian dilanjutkan dengan bincang - bincang bersama Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh masyarakat dan Jemaah yang hadir," kata Iptu Mulyadi.


"Menyampaikan Pesan - pesan kamtibmas serta untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas pada saat jelang Pilkada Kab. Padang Lawas dan Pilgub Sumatera Utara tahun 2024 di wilayah kab. Padang Lawas dan khususnya wilayah  hukum Polsek Sosa," tutur Kapolsek.


Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan kegiatan Jum'at Curhat di gelar Polsek Sosa untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, berdialog langsung dan menampung keluhan, kritik dari masyarakat.


“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lamboya, “Ujar kasi Humas.


Kapolsek juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 kepada warga yang hadir.


“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Padang Lawas dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai," Pungkasnya Kasie Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update