Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sosopan Melaksanakan Jum'at Berkah Dengan Membagi Sembako.

Minggu, 08 September 2024 | 05.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T12:57:15Z

Keterangan Photo : Kapolsek Sosopan AKP Irmanto bersama dengan Anggota Polsek Sosopan melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Polres Padang Lawas Kapolsek Sosopan AKP Irmanto bersama dengan Anggota Polsek Sosopan melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Simaninggir Kec Sosopan Kabupaten Padang Lawas, Jum'at (06/09/2024).


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Sosopan AKP Irmanto mengatakan Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.


Kapolsek Sosopan AKP Irmanto berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang membutuhkan, dan kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat terwujud bahwa bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula, Mie Instan, dan Susu kepada anak Yatim di Desa Simaninggir.


 “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga yang bersangkutan dalam beberapa hari ke depan,” ujar Kapolsek AKP Irmanto 


Saat di konfirmasi kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Diharapkan, melalui adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat positif bagi penerimanya serta merupakan salah satu cara untuk menciptakan sinergitas positif antara kepolisan dan masyarakat.


“Kita berikan kepada penerima manfaat yang telah kita tentukan, dan semoga bermanfaat dan membantu warga kita yang membutuhkan,” pungkas Kasi Humas Palas Iptu Arwansyah. (TIM).

×
Berita Terbaru Update