Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karya Bhakti TNI Bersama Warga Menciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat.

Rabu, 18 September 2024 | 21.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T04:50:05Z

Keterangan Photo : Anggota TNI Koramil 1403-04 Padang Sapa yang dipimpin oleh Peltu Yosep Padang bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI. 


PADANG SAPPA-TURANGNEWS.COM-Jajaran personel Anggota TNI Koramil 1403-04 Padang Sapa   yang dipimpin oleh Peltu Yosep Padang bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI membersihkan pasar Rakyat Bua bertempat di Desa Tanarigella Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Kamis (19/09/2024).


Dalam kegiatan ini, sejumlah Personel Anggota Koramil 04 Padang Sappa bersama warga sekitarnya mulai melakukan membersihkan jalan, Drainase atau selokan yang mana sampai saat ini masih banyak masyarakat membuang sampah tidak pada tempatnya, Ujar Peltu Yosep.


Selain itu, Peltu Yosep Padang mengatakan, “Jadi, karya bakti ini merupakan kegiatan lintas sektoral yang bertujuan menjaga kelestarian dan keandalan lingkungan sekitar dari dampak bencana terhadap manusia,” ucapnya.


kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas TNI dan masyarakat dalam mewujudkan TNI bersama Rakyat.


Dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. Sehingga masyarakat lebih nyaman saat melakukan aktivitas nya di Pasar Rakyat Bua, Pungkas Peltu yosep. (REN).

×
Berita Terbaru Update