Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasatgas Humas Polres Padang Lawas Monitoring Personil Pengamanan di Kantor Bawaslu.

Selasa, 10 September 2024 | 01.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T08:22:55Z

Keterangan Photo : Kasatgas Humas melakukan monitoring ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas, Selasa (20/09/2024).


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Polres Padang Lawas Kasatgas Humas Iptu Arwansyah Batubara memastikan personil pengaman untuk selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Padang Lawas. Hari ini Kasatgas Humas melakukan monitoring ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas, Selasa (20/09/2024).


Kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturrahmi, berdialog dengan petugas Bawaslu dan berdiskusi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak Bawaslu.


Kapolres Padang Lawas selaku Kaopsres AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kasatgas Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan,  “Kami sangat peduli dengan keamanan di wilayah Kabupaten Padang Lawas khususnya menjelang Pemilu. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada Bawaslu dalam menjalankan tugas pengawasan pemilihan," ucapnya.


“Kasatgas Humas juga memastikan kegiatan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, mereka mengingatkan pentingnya koordinasi antara Polres Padang Lawas dan Bawaslu untuk mengatasi potensi gangguan keamanan selama masa pilkada Serentak 2024," papar Iptu Arwansyah Batubara.


Kasatgas Humas Iptu Arwansyah Batubara, menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai lembaga untuk menangkal hoaks yang dapat mempengaruhi integritas pilkada 2024.


“Kami memahami bahwa hoaks dapat merusak kepercayaan publik terhadap proses demokrasi. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Bawaslu untuk memastikan bahwa informasi yang beredar adalah akurat dan dapat dipercaya," Ujar Kasi Humas Polres Palas  Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).

×
Berita Terbaru Update