Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasi Humas Polres Sergai Diduga Pilih Kasih Undang Insan Pers di Giat Coffe Morning Bersama AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, SIK, MH.

Sabtu, 21 September 2024 | 08.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T15:21:19Z

Keterangan Photo : Markas Polres Serdang Bedagai.



SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-
Giat Coffee Morning Kapolres Sergai AKBP Jhon Sitepu bersama rekan Jurnalis Polres Sergai, yang diprakarsai oleh Kasie Humas Polres Sergai diduga pandang bulu atau pilih kasih atau terkesan pengkotak-kotakan terhadap Insan Pers.


Pasalnya, media yang selama proaktif memberikan kontribusinya melalui pemberitaan terhadap kegiatan Polres Serdang justru tidak mendapatkan undangan dari Kasi Humas Polres Serdang Bedagai, untuk mengikuti giat Giat Coffee Morning Kapolres Sergai AKBP Jhon Sitepu, yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/09/2024).


Ketua NARASI PRESISI NKRI, Raden Dedek Sumarnak SH dalam kesempatannya kepada wartawan yang bergabung di NARASI PRESISI NKRI mengatakan, "jujur kita dari NARASI PRESISI NKRI mengaku Kecewa dengan Kasi Humas Polres Sergai, terkesan ada upaya untuk mengkotak-kotakkan wartawan, kita selama ini sudah cukup pro-aktif membantu kinerja dan kegiatan Polres Serdang Bedagai dengan pemberitaan kita, khususnya media turangnews.com dan Dindingberita.com yang memang perwakilan kita sebagai Kabiro untuk Sergai selama ini sudah cukup aktif dalam meliput dan memberitakan Kinerja dan kegiatan Polres Serdang Bedagai," ucapnya.



"Kabiro kami untuk Sergai tidak mendapat undangan Coffe Morning Bersama Kapolres Sergai, dan bertanya ke saya apakah NARASI PRESISI NKRI juga tidak diundang oleh Kasi Humas Polres Sergai, jujur kita sebagai Insan Pers yang selama cukup pro-aktif membantu kinerja Polri khususnya Polres Sergai sangat kecewa," ungkap Dedek Sumarnak.


Lanjut Dedek lagi, "coba bayangin bagaimana kita kita miris mendengar ocehan wartawan kami untuk Sergai, yang mengaku jika mereka posisinya duduk di Kafe Perhubungan dan melihat kawan-kawannya sesama Wartawan Sergai memenuhi undangan Kasi Humas Polres Sergai untuk giat Coffee Morning Kapolres," sebutnya.


 Mengakhiri ucapannya Dedek Sumarnak mengatakan, "hendaknya Kasi Humas Polres Sergai bisalah lebih Propesional lagi sebagai Humas, yang namanya Humas itu jangan membeda-bedakan wartawan satu dengan wartawan yang lainnya, ingat ! Sesuai UU Pers semua wartawan itu mempunyai hak yang sama terkait informasi dan komunikasi untuk tujuan pemberitaan," pungkasnya. (SA).




×
Berita Terbaru Update