Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Cabang Olahraga Sambo di PON XXI Aceh-Sumut Mendapat Pengamanan Penuh dari Polres Langkat.

Rabu, 18 September 2024 | 06.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T13:20:15Z

Keterangan Photo : Polres Langkat lakukan pengamanan dalam rangka mencegah gangguan keamanan selama berlangsungnya Cabang Olahraga Sambo di PON XXI Aceh-Sumut.


LANGKAT-TURANGNEWS.COM-Polres Langkat lakukan pengamanan dalam rangka mencegah gangguan keamanan selama berlangsungnya Cabang Olahraga Sambo dalam pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut bertempat di Gedung Olahraga Manunggal Langkat Berseri Kabupaten Langkat.


Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan peserta serta penonton selama acara berlangsung, Rabu (18/9/2024)


"Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, Cabang Olahraga Sambo dalam pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut ini mengatakan “bahwa operasi pengamanan ini melibatkan personel dari berbagai satuan untuk melakukan patroli aktif di sekitar wilayah perlombaan Cabor Sambo ini.


Dalam Pengamanan giat PON XXI tahun 2024 Cabor SAMBO, Polres Langkat melibatkan sebanyak 112 personel Polres Langkat, Personel Kodim 0203 Langkat sebanyak 12 personel, Petugas gabungan Dishub, Sat Pol PP dan Damkar sebanyak 28 personel," tambanya.


“Kami telah menyiapkan strategi pengamanan yang ketat demi menjaga situasi, aman, kondusif serta lancar  selama pelaksanaan kejuaran cabang olahraga ini,” ujarnya


Polres Langkat bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengantisipasi dan menanggulangi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihak Kepolisian dalam mendukung suksesnya PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumut dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.


Kegiatan pengamanan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, diantaranya para atlit dan official, panitia penyelenggara dan masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan terlindungi selama berlangsungnya acara olahraga ini,” ujar Kasie Humas Polres Langkat. (TIM).

×
Berita Terbaru Update