Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Makan Gratis di SD Negeri Sulum.

Sabtu, 28 September 2024 | 08.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T15:33:09Z

Keterangan Photo : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, SIP, MIP., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Pratiwi Andi Ariyanto, memberikan makan siang gratis bagi para siswa dan siswi di salah satu sekolah dasar.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Kodim 0117/Aceh Tamiang menyalurkan program makan siang Gratis kepada siswa siswi SD Negeri Sulum bertempat di Desa Sulum, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (28/09/2024).


Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, SIP, MIP., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Pratiwi Andi Ariyanto, memberikan makan siang gratis bagi para siswa dan siswi di salah satu sekolah dasar di pedalaman kabupaten aceh tamiang bertempat di SD Negeri Sulum. pemberian makan siang gratis ini dalam rangka menyambut  HUT TNI Ke – 79.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, SIP, MIP., mengatakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini. Kodim 0117 aceh tamiang melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pemberian makan siang gratis bagi siswa dan siswi di Sekolah Dasar Negeri Sulum Kecamatan Sekerak yang berada di pedalaman Aceh Tamiang.



Di SD Negeri Sulum ini tercatat ada 129 murid yang hampir seluruhnya merupakan warga seputaran kampung sulum, pematang durian dan juar.


pemberian makan siang gratis ini juga bahagian dari program pemerintah republik indonesia agar makan yang dimakan dapat tercukupi gizi dan tentunya sehat," Ujarnya..


Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim tersebut mengatakan makan siang yang diberikan ini diupayakan tercukupi secara gizi dengan menu 4 sehat 5 sempurna mulai dari nasi, daging, ayam, telur, sayur mayur dan tentunya ditutup dengan buah-buahan.


Letkol Inf Andi Ariyanto, SIP, MIP., berharap melalui pemberian makan siang gratis ini dapat tercukupi gizi anak-anak yang tentunya akan berpengaruh terhadap daya tangkap anak dalam menerima pembelajaran di sekolah," tandasnya. (REN).





×
Berita Terbaru Update