Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0117/Aceh Tamiang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Kamis, 19 September 2024 | 22.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T05:32:37Z

Keterangan Photo : Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang mengikuti Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.



ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang mengikuti Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Saw dalam mewujudkan Personil TNI AD yang Religius" bertempat di Musholla Makodim 0117/Atam Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (20/09/2024)


Kata sambutan Sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0117/Aceh  Tamiang Kapten Inf Matno, ES. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum bagi seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk meningkatkan keimanan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. 


Rasulullah Muhammad SAW adalah figur yang sempurna, mulia, dan patut kita jadikan tauladan dalam kehidupan, meneladani akhlak beliau dapat menyeimbangkan kehidupan spiritual dan aktivitas sehari-hari sehingga kita bisa meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat," ujarnya.


Pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan spiritual dan duniawi sebagai prajurit dan anggota Persit kita perlu menanamkan nilai-nilai Agama dalam setiap langkah kita agar mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat," tandasnya.


Peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan ceramah Agama  oleh Al Ustad Tahfiz Al Qur'an Dayah Alwalidayin Desa Sidodadi Sariyanto, S. Sos Sungguh telah ada dalam diri Rasulullah tauladan yang baik bagi orang-orang yang mengharapkan ridho Allah SWT mengutip ayat suci Al-Qur'an yang selalu mengucapkan salam kepada sesama Ummat Muslim dan selalu membiasakan, memperbanyak mengucapkan solawat Nabi Muhammad SAW.


Melalui kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW umat Islam diharapkan dapat memperoleh syafaat di Yaumil Akhir. Meneladani akhlak Nabi adalah jalan menuju rahmat dan pahala dari Allah SWT.


Dengan khidmat dan penuh rasa syukur, ditutup dengan doa bersama untuk keberkahan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Peringatan Nabi Muhammad Saw diharapkan dapat semakin memperkuat keimanan dan semangat religius di kalangan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update