Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Undercover Buy, Sat Narkoba Polres Asahan Berhasil Menangkap "S" Dengan BB 1 Kg Sabu.

Sabtu, 28 September 2024 | 01.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T08:16:45Z

Keterangan Photo : Terduga Penjual Sabu Seberat 1 Kg Yang Berinisial "S" Diamankan di Polres Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Bermula adanya informasi pada hari Senin tanggal 23/09/2024 sekira pukul 16.00 WIB, unit opsnal mendapat informasi bahwasanya ada seorang laki-laki yang menawarkan narkotika sabu sebanyak 1 (satu) Kilogram di Kota Tanjung Balai. 


Mendapat informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Asahan Memerintahkan unit opsnal melakukan under cover by dan menjadi pembeli atas barang tersebut dan langsung berkomunikasi dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal lalu berjanji bertemu di sebuah rumah di  Kota Tanjung Balai dan bertemu dengan seorang pria berinisial (E). 


kemudian Kasat Narkoba Polres Asahan meminta unit opsnal yang sedang melakukan under cover buy untuk menunggu di lantai 2 rumah tersebut dan setelah menunggu hingga pukul 21.00 Wib barang tersebut di antar oleh seorang laki-laki yang diketahui berinisial (S). 



Setelah melihat sabu yang dibawanya unit opsnal langsung masuk menggerebek rumah tersebut dan mengamankan (S) dan juga barang bukti sabu yang dibawanya, namun pada saat penangkapan (E) melarikan diri dengan cara memanjat ke atap rumah dan setelah dicari beberapa waktu tetap tidak ditemukan. 


Tim Opsnal Melakukan interogasi terhadap pelaku yang mengaku bernama (S) dan mengatakan bahwasanya barang tersebut adalah miliknya yang didapat dari seorang berinisial (A) yang bertempat tinggal di sekitar Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. 


Setelah (S) dia ditelfon oleh (A) dan diminta untuk mengantar barang tersebut ke Gg. Fajar Jln. M.T. Haryono Kota Tanjung Balai dan mengantarkan barang tersebut kepada seseorang berinisial (E) dimana (S) dijanjikan akan diberikan upah sebesar satu juta rupiah jika barang tersebut laku terjual. 


Unit opsnal melanjutkan pengejaran terhadap (A) di seputaran wilayah Teluk Nibung namun hingga pagi hari tidak dapat ditemukan sebab (S) tidak mengetahui lokasi pasti rumahnya. 


Setelah dikonfirmasi Kapolres asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Melalui Kasat Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto Membenarkan hal tersebut dan Selanjutnya Tim Membawa barang bukti dan pelaku ke kantor Sat Narkoba guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.




×
Berita Terbaru Update