Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memiliki Narkoba Jenis Sabu, "Cacai" di Gelandang ke Polsek Air Batu.

Jumat, 27 September 2024 | 05.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T12:38:43Z

Keterangan Photo : Terduga Pelaku (S) als Cacai sedang menguasai atau memiliki narkotika jenis sabu, Diamankan di Polsek Air Batu.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Personil Polsek Air Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dsn. V Desa Sei Alim Hasak ada seorang laki-laki berinisial (S) als Cacai sedang menguasai atau memiliki narkotika jenis sabu, Rabu (25/09/2024) sekira pukul : 15.30 WIB.


Atas informasi tersebut Kapolsek Air Batu memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penyelidikan.


Setibanya di Dsn V Desa Sei alim hasak personil polsek Air Batu langsung melakukan pengintaian kepada seseorang yang sesuai di informasi kan.



Pada pukul 17.00 WIB personil Polsek Air Batu sudah mengetahui keberadaan pelaku (S) als cacai yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor, selanjutnya personil Polsek Air Batu langsung menyetop dan melakukan penggeledahan badan dan sepeda motor milik (S) als cacai dan benar di dapatkan dari kantong celana pelaku 1 (satu) paket plastik klip kecil yang di duga narkotika jenis sabu beserta uang tunai sebesar Rp 110.000 dan terhadap (S) als cacai langsung di amankan ke Polsek Air Batu.


Oleh Sahrial als cacai mengaku memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang berinisial (D) yang beralamat di Dsn I Desa Sei alim hasak kec Sei Dadap kab Asahan. 


Selanjutnya pelaku dibawa ke polres Asahan dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. (SA).

Sumber  : Humas Polres Asahan.




×
Berita Terbaru Update