Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memiliki Segudang Prestasi, Sudah Layak Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa SH Jabat Kasat Reskrim Polres Sergai.

Jumat, 13 September 2024 | 19.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T02:15:55Z

Keterangan Photo : Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa SH (tengah)  Menghadiri Pres Rilis.


PERBAUNGAN-TURANGNEWS.COM-Sosok AKP S Gurusinga SH merupakan Kapolsek senior di jajaran Poldasu khususnya di Mapolres Serdang Bedagai, Kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi, dalam membasmi tindak kejahatan beliau tidak pandang bulu, tanpa pandang bulu disikat habis secara hukum dan UU yang berlaku.


Sebelum menjabat Kapolsek Perbaungan, AKP S Guru Singa SH pernah menjabat sebagai Kapolsek di wilkum Labuhan Batu yang sekarang menjadi 2 Polres di Wilayah Hukum Polres Labusel Tepatnya di Torganda. Sepak terjangnya sudah melanglang buana dalam menindak kejahatan yang coba-coba mengganggu ketenangan dan ketenteraman masyarakat di Wilayah Hukumnya bertugas.


Selama bertugas dan menjabat sebagai Kapolsek Perbaungan, AKP S Guru Singa SH sudah cukup banyak kasus yang ditangani dan diselesaikan dengan baik dan kondusif, sehingga masyarakat cukup merasakan hukum yang benar-benar adil dan tidak memihak.


Tidak salah jika Warga Sipil yang juga merupakan pengamat Polri yang Presisi dari NARASI PRESISI NKRI, Dedek Sumarnak kepada wartawan mengatakan, "AKP Guru Singa merupakan Kapolsek senior, dalam membasmi tindakan Kejahatan, beliau tidak pandang bulu, siapapun disikatnya tidak peduli siapa dibelakang pelaku," ucapnya.


"Kalau menurut kami dari NARASI PRESISI NKRI, AKP Guru Singa SH merupakan Kapolsek senior dengan segudang prestasi dan pengalaman, maka sudah layak kepadanya ditempatkan di posisi Kasatreskrim di Polres Serdang Bedagai," sebutnya lagi, saat bincang-bincang dengan wartawan di Sekretariat NARASI PRESISI NKRI, Sabtu (14/09/2024) sekira pukul : 09.00 WIB.


Lanjut Dedek Sumarnak lagi, "kedekatan Beliau kepada para media selalu membuat canda ria, tidak pernah menolak ketika wartawan mencoba melakukan konfirmasi, dan tidak pandang bulu dari media manapun beliau selalu merespon dengan santun dan penuh keakraban, dengan mottonya yang mengatakan "Tiada Hari Tanpa Berita ulahnKam Sansi," membuat AKP S GURU SINGA, SH cukup dikenal dikalangan Insan Pers. (TIM).

×
Berita Terbaru Update