Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miliki Dua Plastik Klip Sabu Warga Kayu Putih Diamankan Sat Narkoba Polres Belawan.

Sabtu, 07 September 2024 | 05.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T12:28:23Z

Keterangan Photo : Tersangka pengedar narkoba jenis shabu di Jalan Kayu Putih Berhasil Dibekuk Tim Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.


BELAWAN-TURANGNEWS.COM-Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil meringkus seorang tersangka pengedar narkoba jenis shabu di Jalan Kayu Putih pada Sabtu, 3 September 2024. Tersangka yang ditangkap adalah Ridho Wahyudin (22), seorang warga setempat yang diduga kuat terlibat dalam peredaran narkoba di wilayah Hukum polres pelabuhan Belawan Polda Sumatra Utara tersebut.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Narkoba AKP Ismail Pane, SH., MH., pada Sabtu, 7 September 2024, menjelaskan bahwasanya penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari warga yang melaporkan adanya transaksi peredaran narkoba di lokasi tersebut. untuk Menindaklanjuti informasi tersebut Sat Narkoba polres pelabuhan Belawan segera melakukan penyelidikan yang kemudian berujung pada penggerebekan tersebut


"Dalam penggerebekan tersebut telah, ditemukan berupa barang bukti dua plastik klip berisikan shabu, sebanyak sepuluh plastik klip kosong, satu buah pipet dengan ujung runcing, satu dompet warna merah, dan uang tunai sebesar Rp. 50.000,-.tersebut.


Barang bukti ini ditemukan telah di bawah pohon mangga, yang sempat dibuang oleh tersangka saat hendak melarikan diri," Ujarnya Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ismail Pane.SH MH


Tersangka merupakan Selaku pengedar narkoba jenis Sabu Sabu Ridho Wahyudin, yang tak dapat mengelak dari tuduhan, akhirnya ia mengakui perbuatannya. Saat ini, ia tengah menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan narkoba yang lebih luas lagi.


Kasat Narkoba juga menambahkan bahwa Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan upaya pemberantasan narkoba di wilayahnya. "Kami Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumatra Utara kami berterima kasih atas kerja sama masyarakat yang telah memberikan sebuah informasi Peran aktif warga sangat membantu kami dalam memberantas peredaran narkoba," Ujarnya.di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. (TIM).

×
Berita Terbaru Update