Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nekat Jual Sabu, Pria Ini Berhasil Ditangkap SatRes Narkoba Polres Asahan.

Sabtu, 28 September 2024 | 01.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T08:28:31Z

Keterangan Photo : Terduga Pelaku Yang Berinisial (DP) 42 tahun, warga Karang Anyer Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Ditahan di Polres Asahan Atas Pengakuannya Yang mengatakan barang tersebut adalah miliknya.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Pada hari Selasa 24/09/24 unit opsnal Satres Narkoba Polres Asahan mendapat informasi bahwa di Lk. IV perkebunan PT BSP Kel. Karang Anyer Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan sering terjadinya transaksi narkotika. Menindak Lanjuti informasi tersebut Kasat Narkoba Iptu Mulyoto Memerintahkan unit Opsnal untuk langsung mendatangi tempat tersebut.


Ketika tiba di lokasi unit opsnal melihat 3 orang laki-laki sedang duduk-duduk di bawah pohon sawit. Kemudian unit opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan tempat sekitar dan di temukan 2 (dua) buah plastik klip sedang berisikan kristaI di duga sabu. 1 (satu) buah dompet warna coklat , 2 (dua) buah plastik klip kosong, satu unit hp dan uang tunai seratus lima puluh ribu rupiah. 



Tim Langsung Melakukan interogasi terhadap pelaku yang mengaku berinisial (DP) 42 th warga Karang Anyer Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan dan mengatakan bahwasanya barang tersebut adalah miliknya yang ia dapat dari seorang laki-laki yang berinisial (I) Gambir baru Asahan. 


Tim melakukan pengembangan dan di lakukan pencarian terhadap (I) namun tidak di temukan. Membawa barang bukti ke kantor Sat Narkoba guna dilakukan penyidikan


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Melalui Kasat Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto Mengatakan " kita akan terus meningkatkan Keseriusan satres narkoba Polres Asahan Untuk memberantas Narkotika di Wilkum polres asahan. Narkotika adalah musuh kita bersama."Tegasnya. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.




×
Berita Terbaru Update