Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama Ka BNN RI dan Forkopimda Aceh.

Senin, 16 September 2024 | 21.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T04:38:07Z

Keterangan Photo : Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han),  menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Dr. Drs. Safrizal Zakaria Ali, M.Si.


BANDA ACEH-TURANGNEWS.COM-Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Dr. Drs. Safrizal Zakaria Ali, M.Si., bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (Ka BNN RI) Komjen Pol. Dr. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh, yang berlangsung di Restoran Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh, pada Senin (16/09/24) malam.


Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Kepala BNN RI ke Provinsi Aceh, yang bertujuan memperkuat sinergi antara BNN RI dan Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan serta pencegahan penyalahgunaan narkotika di wilayah Provinsi Aceh. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara BNN RI dan para pejabat Daerah di Provinsi Aceh, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Dalam suasana penuh keakraban dan berbincang santai mengenai berbagai isu penting, termasuk upaya bersama dalam pemberantasan narkoba, tantangan keamanan di wilayah Provinsi Aceh, serta langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam menjaga ketertiban umum.


Mayjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung BNN dalam menciptakan Aceh yang bersih dari narkoba melalui sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya.


Acara ini diakhiri dengan ramah tamah serta sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan soliditas antar instansi di wilayah Provinsi Aceh. (REN).

×
Berita Terbaru Update