Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan IPK Kabupaten Asahan Periode 2024-2029 Dihadiri Oleh Pjs. Bupati Asahan.

Sabtu, 28 September 2024 | 05.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T12:14:40Z

Keterangan Photo : Pjs Bupati yang di Wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.H.Witoyo, MM menghadiri pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan periode 2024-2029.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Pjs Bupati yang di Wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.H.Witoyo, MM menghadiri pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan periode 2024-2029 di Lapangan Parasamya Food Court, Sabtu (28/09/2024). Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakil Kapolres Asahan, Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Para Ketua DPD IPK Kabupaten/Kota Sumatera Utara serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPD IPK Sumatera Utara (Sumut) Bastian Panggabean melantik Dodi Riza Pohan, ST sebagai Ketua. Kemudian Muhammad Sahrizal Sembiring A.Md sebagai sekretaris, dan Bayu Azhari Manurung A.Md sebagai bendahara. 


Sambutan ketua terpilih Dodi Riza Pohan, ST mengucapkan terimakasih atas pelantikan IPK Kabupaten Asahan dan kedepannya siap membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mendukung program kerja IPK Sumatera Utara. 


Mewakili Pjs Bupati Asahan. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.H.Witoyo, MM menyampaikan semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai nilai persatuan dan kesatuan serta kebersamaan khususnya untuk menjaga masyarakat Asahan kondusif. "Selamat atas pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Asahan Periode 2024-2029." Ujarnya.



Witoyo juga berharap nantinya organisasi ini dapat berorientasi pada karya dan kekaryaan sehingga setiap anggotanya wajib bekerja da berkarya untuk mengisi kehidupannya dan berpartisipasi dalam pembangunan Bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Asahan. 


"Kepada ketua terpilih agar tetap menjaga soliditas dalam menjalankan roda organisasi sehingga Keutuhan organisasi dalam melahirkan dan melaksanakan program kerja dapat di nikmati masyarakat Asahan." Tandasnya.


(Reporter : Dian Parwati).





×
Berita Terbaru Update