Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Kesatuan Bhayangkara ke-72, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Gelar Senam Bersama.

Jumat, 27 September 2024 | 06.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T13:09:52Z

Keterangan Photo : Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mengelar kegiatan senam bersama bertempat di lapangan Parama Satwika.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mengelar kegiatan senam bersama bertempat di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum'at (27/9/2024).


Kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Ully Muliadi dan diikuti oleh Wakapolres, PJU, Personel Polres Aceh Tamiang dan seluruh Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.



Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini berjalan dengan meriah dan penuh semangat.


Kapolres Aceh Tamiang yang juga merupakan pembina Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H selesai kegiatan mengatakan" kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72."


Selain itu, Kapolres juga mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta kekompakan seluruh personel dan Bhayangkari Polres Aceh Tamiang. (REN).




×
Berita Terbaru Update