Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Ulang Tahun ke-69 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Sergai Lakukan Bhakti Sosial.

Minggu, 08 September 2024 | 01.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T08:45:50Z

Keterangan Photo : Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 69 Polisi lalu lintas Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Kamis pagi (05/09/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat lantas Iptu Fauzul Arasy yang didampingi oleh Kanit Regident Iptu Zulfan Ahmad dan kaur bin OPS IPDA Juarno serta para anggota Satlantas Polres Sergai.


Kegiatan ini dimulai dengan penyerahan paket sembako dipantai jompo serta yayasan Nurul Janah Desa Seibuluh kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara.


Tim kemudian melanjutkan ke dusun Payanibung 1 dan 11 desa Sei buluh kecamatan Sei rempah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumut untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.


Kegiatan ini dilanjutkan. Ke desa Firdaus kecamatan Sei rempah kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara untuk diberikan kepada pondok pesantren Zakiyun Najah kabupaten Sergai.


Kegiatan penyerahan paket sembako ini bagi warga yang kurang mampu  didesa seirejo kecamatan Sei rempah kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara.


Kasat lantas Polres Sergai iptu Fauzul Arasy mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan. Bagian dari perayaan HUT Ke 69 Hari Jadinya Polisi Lalu Lintas Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tidak hanya berupa paket Sembako tetapi juga santunan dari Kapolres untuk meringankan beban mereka bagi yang membutuhkannya ujar kasat lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy bahwa polantas polres Sergai berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia sesuai tema HUT Lalu Lintas tahun ini kami berharap bantuan ini.


Dapat memberikan manfaat dan membantu untuk meringankan beban para penerima ujarnya kasat Lantas polres Sergai. (TIM).

×
Berita Terbaru Update