Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polres Padang Lawas Giat Patroli Blue Light Dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024.

Selasa, 17 September 2024 | 03.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T10:17:13Z

Keterangan Photo : Personil Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol Penyelenggara Pilkada dan seputaran Kota Kabupaten Padang Lawas.



PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Personil Polres Padang Lawas melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol Penyelenggara Pilkada dan seputaran Kota Kabupaten Padang Lawas Dalam Rangka Operasi Mantap praja 2024, Senin (16/09/2024) malam.


Adapun Sasaran patroli Blue light yang di laksanakan Polres Padang Lawas SPBUPasar Sibuhuan, BANK, Kantor BAWASLU Sibuhuan, Kantor KPU Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas dan Lembaga Pemasyarakatan.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Pawas AKP Hiras M Sibarani yang di dampingi Wakil Ipda Feriko mengatakan Saat melaksanakan Patroli melakukan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang baik dengan warga, memberikan edukasi kepada pemuda, serta melakukan deteksi dini terhadap potensi ancaman gangguan Kamtibmas.


"Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga menjelang Pilkada kabupaten Padang Lawas 2024.” ungkapnya.


”Diharapkan melalui kegiatan patroli ini, kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas dapat terhindar dari aksi kejahatan dan masyarakat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.” Ucap AKP Hiras M Sibarani


Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Padang Lawas. 


"Dengan upaya preventif yang dilakukan oleh Tim Patroli Blue Light Polres Padang Lawas , diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Padang Lawas tetap stabil dan kondusif menuju pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab. Padang Lawas 2024.” ujarnya kasie.Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update