Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Melakukan Pengamanan Cabang Olahraga Memanah Berkuda PON XXI Aceh-Sumut.

Sabtu, 14 September 2024 | 04.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:21:41Z

Keterangan Photo : Personil Polres Aceh Tamiang Aktif Berikan Pengamanan Kegiatan PON XXI ACEH-SUMUT Cabang Olahraga Memanah dan Berkuda.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Polres Aceh  lakukan pengamanan dalam rangka mencegah gangguan keamanan selama berlangsungnya Cabang Olahraga Memanah Berkuda dalam pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut bertempat di lapangan belakang GOR Aceh Tamiang.


Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan peserta serta penonton selama acara berlangsung, Sabtu 14/9/2024.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H, yang menghadiri pembukaan Cabang Olahraga Memanah Berkuda dalam pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut ini mengatakan "bahwa operasi pengamanan ini melibatkan personel dari berbagai satuan untuk melakukan patroli aktif di sekitar wilayah perlombaan memanah berkuda ini. 


“Kami telah menyiapkan strategi pengamanan yang ketat demi menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan cabang olahraga ini,” ujarnya.


Selain itu, Polres Aceh Tamiang juga bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengantisipasi dan menanggulangi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian dalam mendukung suksesnya PON XXI Aceh-Sumut dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.


Kegiatan pengamanan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, diantaranya para atlit dan official, panitia penyelenggara dan masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan terlindungi selama berlangsungnya acara olahraga ini, "ucapnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update