Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Padang Lawas Melaksanakan Jum'at Curhat Dan Jum'at Berkah.

Sabtu, 21 September 2024 | 01.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T08:37:48Z

Keterangan Photo : Polres Palas melaksanakan Jum'at curhat dan Jum'at Berkah berkah di Masjid Addu'a Desa Bulusonik Kec. Barumun Kab. Palas, Jum'at (20/09/2024).


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di wakilkan Waka Kompol Sugianto S.Pd bersama dengan Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan serta personil melaksanakan Jum'at curhat dan Jum'at Berkah berkah di Masjid Addu'a Desa Bulusonik Kec. Barumun Kab. Palas, Jum'at (20/09/2024)


Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd mengatakan maksud dan tujuan Jum'at curhat tersebut mengajak mengajak masyarakat untuk menyampaikan saran, kritikan, dan masukan kepada Polres Padang Lawas.


"Masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan uneg-uneg demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan pentingnya menjadi pengguna cerdas dalam mengakses informasi di era digital"tutur Kompol Sugianto S.Pd


Selain kegiatan Jumat Curhat,polres Padang Lawas juga melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan Makan Siang Gratis sebanyak 150 (seratus lima puluh) Paket kepada masyarakat.



Kasi Humas polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah yang digelar oleh polres Padang Lawas itu merupakan Program Prioritas Bapak Kapolri yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menampung informasi atau keluhan masyarakat.


"Kegiatan Jumat Curhat ini berfungsi sebagai cooling system untuk menjaga situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkada, Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif, "ujar Kasi Humas polres Palas Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).




×
Berita Terbaru Update