Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Padang Lawas Menghadiri Rapat Pleno Penetapan DPT Kabupaten Padang Lawas.

Sabtu, 21 September 2024 | 01.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T08:45:11Z

Keterangan Photo : Kasat Reskrim AKP Sahala Harahap menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di wakilkan Kasat Reskrim AKP Sahala Harahap menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kabupaten Padang Lawas Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Jum'at (20/09/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Turut hadir dalam kegiatan ini  bapak Pj Bupati Kab. Padang Lawas di Wakili oleh Staf Ahli Bupati Abdullah Nasution, Kajari Kab. Padang Lawas di Wakili oleh Staf kejari Kab. Padang Lawas Ganda Ananda,SH, Kepala Rutan Kelas II B Sibuhuan di Wakili Oleh M Habibi Hasibuan, Komisioner Bawaslu Kab. Padang Lawas Ningtiasih, Lo Pasangan Calon Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan,SE dan Wakil Bupati Kab.Padang Lawas Achmad Fauzan Nasution, S.H.I, M.Pd.I Zainal Abidin, Lo Pasangan Calon Bupati drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, MM, M.Si, MH dan Wakil Bupati Ifdal Hasayangan Kab.Padang Lawas Torkis Hasibuan, Para PPK Se- Kab. Padang Lawas, Perwakilan Panwaslu Kecamatan Se- Kab. Pasang Lawas, Para Staf KPU Kab. Padang Lawas tank ketinggalan Insan Pers.


"Rapat pleno yang di Aula hotel Marwah telah selesai dilaksanakan,kami berharap kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan Lancar"kata kasat AKP Sahala Harahap 


Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Rapat pleno yang di gelar di hotel Al Marwah di buka Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Indra Alamsyah dan menyampaikan laporan kegiatan.


"Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas sebagai berikut Desa/Kel : 304, TPS : 489, Laki - laki : 87.441, Perempuan : 89.058, Sehingga Total Jumlah DPT : 176.499,"ujar Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara  Kasie Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update