Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Malam di Area Rawan Kejahatan.

Minggu, 08 September 2024 | 01.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T08:28:29Z

Keterangan Photo : Polres Tapanuli Tengah mengintensifkan patroli malam di beberapa lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polres Tapanuli Tengah mengintensifkan patroli malam di beberapa lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan. Kegiatan patroli tersebut berlangsung pada Sabtu malam (07/09/2024) mulai pukul 20.45 WIB.


Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, melalui Perwira Pengawas, Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Mujiono, S.Pd, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan kejahatan yang lebih efektif. "Kegiatan patroli ini kami tingkatkan untuk mencegah tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, hingga premanisme yang sering terjadi di malam hari," kata AKP Mujiono.


Beberapa lokasi strategis seperti Alun-alun Pandan, Tugu Ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, serta perkantoran dan objek vital lainnya menjadi fokus utama dalam patroli kali ini. Selain itu, petugas juga memantau area yang rawan aktivitas kenakalan remaja, seperti balapan liar dan tawuran.


Menurut AKP Mujiono, hasil patroli yang dilakukan pada malam tersebut menunjukkan tidak adanya aktivitas kejahatan yang terdeteksi. "Alhamdulillah, situasi terpantau aman dan kondusif," tambahnya.


Dengan patroli rutin ini, Polres Tapteng berharap masyarakat dapat lebih merasa aman saat beraktivitas di malam hari. Tak lupa, pihak kepolisian juga mengimbau warga untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. (GS).

×
Berita Terbaru Update