Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP Imanuel Resor Sipirok.

Minggu, 01 September 2024 | 00.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T07:23:30Z

Keterangan Photo : Aipda M.Surbakti dan Bripka M.E.Andesma Tanjung Melaksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP Imanuel Resor Sipirok Desa.Siboris Dolok Kec. Barumun Tengah.



PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Polsek Barumun Tengah Untuk Mendengar Keluhan dari masyarakat Personil Aipda M.Surbakti dan Bripka M.E.Andesma Tanjung Melaksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP Imanuel Resor Sipirok Desa.Siboris Dolok Kec. Barumun Tengah Kab. Palas, Minggu (01/09/2024)


Dalam program unggulan polri ini, di antaranya melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan atau kegiatan ibadah di gereja tersebut. Selain itu, juga dapat mendengarkan keluhan saran dan kritik masyarakat terhadap Polri.


Selain itu, program ini juga dapat lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat. Adapun keluhan dari masyarakat atau para jemaat kita tampung untuk kita sampaikan kepada pimpinan yaitu Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK untuk bahan masukan dalam mengambil langkah selanjutnya 


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH mengatakan Disamping melaksanakan ibadah dan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, Polres Palas juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.


“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Gereja dan usai Melaksanakan Ibadah masyarakat dapat menyampaikan keluhan serta permasalahan kepada personil yang melaksanakan Pengamanan tersebut ," ucap Kapolsek Iptu Elimawan 


Saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Minggu Kasih dan Pengamanan tempat Ibadah Gereja sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah serta menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan Masyarakat 


"Dalam kesempatan tersebut Polri dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,menjalin serta mempererat komunikasi terhadap masyarakat,Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bila ada gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah melalui Call Center 110 Polsek Barumun Tengah di 082277305307" Ujarnya Kasi Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update