Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja.

Minggu, 15 September 2024 | 02.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T09:51:18Z

Keterangan Photo : Bhabinkamtibmas Bripka MHD Firmansyah Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja HKBP Imanuel Desa Siboris.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Polres Padang Lawas Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH dan Bhabinkamtibmas Bripka MHD Firmansyah Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja HKBP Imanuel Desa Siboris Dolok kec. Barumun Tengah kab. Padang lawas, Minggu (15/09/2024)


Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat Personil Polsek Barumun Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.


Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH mengatakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan khususnya kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja yang beribadah.


Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polres Padang Lawas dan Polsek jajaran  setiap hari Minggu untuk melakukan pengamanan rutin.


"Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja dan berharap agar dalam pelaksanaan ibadah bisa menjalankan ibadah dengan hikmat dengan adanya kehadiran Polri"tutur kasi Humas Polres Palas Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).

×
Berita Terbaru Update