Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sosa Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih dan Pemberian Bansos.

Senin, 16 September 2024 | 05.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T12:28:22Z

Keterangan Photo : Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH bersama dengan Personil Polsek Sosa melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian Bansos kepada pengurus Gereja, Minggu (15/09/2024).



PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH bersama dengan Personil Polsek Sosa melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian Bansos kepada pengurus Gereja, Minggu (15/09/2024)


Salah satu inovasi yang dilakukan institusi polri saat ini untuk bertatap muka secara langsung dengan warga adalah Minggu Kasih. Selain Jum’at Curhat yang telah dilaksanakan, Minggu Kasih juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat sekaligus berdialog dengan warga.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Mulyadi SH sama menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pilkada.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengatakan Program Minggu Kasih sendiri bertujuan disamping selain mendengar keluhan warga terkait Kamtibmas juga untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.


"Adapun Bantuan Sosial (bansos) Semen yang di serahkan tersebut untuk membantu Pembangunan Gereja HKBP Padang Rumbao Resort Sion Nauli di Desa Huta Raja Lamo Kec. Sosa Kab. Padang Lawas," tutur Kapolsek Iptu Mulyadi.


"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakatnya",pendeta M Nababan 


Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan kegiatan Minggu Kasih untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan jemaat gereja dan menerima informasi,keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas di desa tempat tinggalnya 


“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, apalagi saat ini sudah mulai putaran pemilu, untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 dimulai dari sekarang dengan kunci keamanan yang kondusif demi terciptan Pemilu yang aman, damai dan sejuk”, Ujarnya Kasie Humas Polres Palas Iptu Arwansyah. (TIM).

×
Berita Terbaru Update